AKPER PEMKOT TEGAL

Hidup adalah Proses Belajar dan Berjuang Tanpa Batas

SEPULUH MAHASISWA AKPER PEMKOT TERIMA BEASISWA BANK MANDIRI

Posted by joe pada 19/05/2011

(JoeNews Room) Sepuluh mahasiswa Akper Pemkot Tegal menerima bantuan beasiswa dari Bank Mandiri Cabang Semarang. Beasiswa diserahkan CBC Manager Bank Mandiri Cabang Semarang, Bambang Suprabowo, kepada Wari Triasti, Direktur Akper Pemkot,  di ruang Aula Akper Pemkot Tegal, Kamis (19/5/2011).

Penyerahan beasiswa ini disaksikan Manajer CSR Bank Mandiri cabang Tegal, manajer Bank mandiri cabang tegal, Seluruh dosen dan karyawan Akper Pemkot, perawakilan mahasiswa Akper dari masing-masing kelas serta Orang tua/wali mahasiswa yang menerima beasiswa.

Program Mandiri peduli pendidikan merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian Bank Mandiri di bidang pendidikan. Karena pendidikan merupakan salah satu bidang pembangunan yang sangat penting. Nominal yang diberikan untuk setiap mahasiswa adalah sebesar Rp.  2.500.000.

Direktur Akper Pemkot Tegal, Wari Triasti, S.Kp, berterima kasih kepada Bank Mandiri yang peduli dengan masalah pendidikan dengan menyerahkan beasiswa kepada mahasiswa. Ia berharap dengan pemberian beasiswa ini bisa lebih memacu semangat mahasiswa dalam belajar sehingga mahasiswa bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi.

Menurutnya, selain dari Bank Mandiri, Akper Pemkot juga memiliki beasiswa internal, yakni beasiswa solidaritas dan beasiswa rutin yang diberikan tiap tahun bagi mahasiswa yang berprestasi.

Satu Tanggapan to “SEPULUH MAHASISWA AKPER PEMKOT TERIMA BEASISWA BANK MANDIRI”

  1. hadduuu…terharuuu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: