AKPER PEMKOT TEGAL

Hidup adalah Proses Belajar dan Berjuang Tanpa Batas

Meriahnya Acara Puncak Dies Natalis ke XIII Akper Pemkot Tegal

Posted by joe pada 18/05/2011

(JoeNews Room) AKPER PEMKOT TEGAL menggelar acara puncak Dies Natalis ke XIII  dengan panggug hiburan dan festival band kampus yang begitu mewah, Rabu (18/5). Sebelumnya Akper Pemkot Tegal telah mengadakan bhakti sosial yang merupakan wujud nyata pengabdian kepada masyarakat berupa donor darah dan  pengobatan massal.

Ratusan masyarakat memadati kampus Akper Pemkot Tegal, Jl. Dewi Sartika No.1 Kec. Debong Kulon. Mereka terlihat begitu antusias mengikuti pengobatan massal yang diadakan Akper Pemkot Tegal bekerjasama dengan Puskesmas Tegal Barat kota Tegal pada hari Sabtu, tanggal 15 Mei 2011.

Acara puncak Dies Natalis ke XIII dihadiri oleh direktur, pembantu direktur, seluruh dosen dan karyawan serta semua mahasiswa. Acara dimulai dengan lagu assalamu’alaik yang diiringi dengan group rebana dari mahasiswa Akper Pemkot Tegal, dilanjutkan sambutan-sambutan dan acara pemotongan tumpeng yang merupakan acara puncak.

Dalam acara puncak juga dimeriahkan oleh penampilan tarian mahasiswa, aksi band mahasiswa, drama mahasiswa, penyerahan kado dari mahasiswa untuk dosen dan karyawan, pembagian Doorprize, pembagian beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dari masing-masing kelas dan pengumuman pembagian beasiswa dari Bank Mandiri bagi 10 orang mahasiswa. Serta hari pengumuman pemenang dari pertandingan tiap perlombaan. Dalam acara puncak Diesnatalis Akper Pemkot Tegal, Pemotongan Tumpeng dilakukan oleh Direktur Ibu Wari Triasti, S.Kp dan diberikan kepada Erni Pujiati, Mahasiswa tingkat 2 C yang merupakan mahasiswa berprestasi dengan IPK tertinggi.

Sebelum acara puncak dilaksanakan, berbagai perlombaan dipertandingkan dalam merayakan diesnatalis dilaksanakan 2 minggu sebelum acara puncak yang dimeriahkan mahasiswa dan dosen / staf akper. Diantaranya ada perlombaan olahraga, kebersihan dan kesenian.

Dies natalis ke XIII menjadi tanda bahwa telah bertambahnya umur Akper Pemkot Tegal. . ”Dengan bertambahnya umur ini, kita semua  berharap Akper lebih baik lagi  dimasa mendatang” dan Akper Pemkot  segera menambah prodi S1 keperawatan.

Satu Tanggapan to “Meriahnya Acara Puncak Dies Natalis ke XIII Akper Pemkot Tegal”

  1. Aminudin said

    Koreksi kerjasama dengan Puskesmas Tegal Selatan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: