AKPER PEMKOT TEGAL

Hidup adalah Proses Belajar dan Berjuang Tanpa Batas

LOWONGAN KERJA PERAWAT DI OMNI HOSPITAL PULOMAS

Posted by joe pada 08/03/2011

INFORMASI LOWONGAN PEKERJAAN UNTUK PERAWAT

DI  OMNI HOSPITAL PULOMAS

Bersama ini kami sampaikan informasi  adanya lowongan pekerjaan perawat di Omni Hospital Pulomas  untuk Semua Alumni Akper Pemkot Tegal. Dibutuhkan sekitar 20 Perawat. Bagi yang berminat Silakan Hubungi bagian Akademik Akper Pemkot Tegal. Atau bisa bisa langsung mengajukan surat lamaran ke :

 

Bagian Sumber Daya Manusia Omni Hospital Pulomas

Jl. Pulomas Barat VI No.20 Jakarta Timur 13210

Telpon : (021) 472 3332 ext : 8639

Fax : (021) 471 8081

Contac person : Purwanti


Atau datang langsung

Hari : Senin sampai Jumat

Jam : 08.00 – 17.00

Demikian Kami sampaikan , atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih

 

18 Tanggapan to “LOWONGAN KERJA PERAWAT DI OMNI HOSPITAL PULOMAS”

  1. maulina sari said

    ass mbak PURWANTI,
    Saya dokter umum , ingin tau apakah ada lowongan di omni horpital pulomas?
    wass,

    sari

  2. Toyanah Sri subekti said

    Yth HRD OMNI Pulomas
    Saya pernah bekerja di OMNI pulomas, apakah saya bisa mengajukan lamaran lagi untuk bekerja di sana
    Terima kasih

  3. elysabet sihombing said

    Yth HRD OMNI Pulomas
    kalau dari alumni AKPER lain bisa gak ya?

  4. martha uli panjaitan said

    selamat pagi mbak purwati, masih ada gak penerimaan perawat di omni hospital. kotolong ksh tw ya infonya ya mbak.

  5. saya sangat berminat bekerja di OMNI HOSPITAL PULOMAS, ini hp saya Restu Tamba 081370982484

  6. Yth HRD OMNI Pulomas
    apakah saya bisa mengajukan lamaran untuk bekerja di OMNI PULOMAS.
    Terima kasih

    Balas

  7. winda ratnasari said

    Assalamu’alaikum
    apakah di rumah sakit OMNI HOSPITAL masih membutuhkan perawat?

  8. Devi Erlis Nababan Berkata

    14/09/2011 pada 15:30

    Yth HRD OMNI pulomas

    kalaw tamatan bulan september ne masih membutuhkan perawat?

  9. Yth HRD OMNI Pulomas
    apakah saya bisa mengajukan lamaran sebagai perawat pelaksana untuk bekerja di OMNI PULOMAS.
    hub saya Yessi Debora Ambarita 081260788953
    Thanks before
    Balas

  10. Nenk Arief said

    ass. mba purwanti ini ma elnisa mf mba saya mo nanya apakah msh menerima lowongan pekerjaan sebagai perawat di Rs. OMNI PULOMAS.

    trim’s

    ass.

  11. hemanto said

    saya baru lulus profesi tgl 29 oktober 2011 lalu mas, apa sekarang masih membutuhkan mas…?
    mohon bantuanya, terima kasih….

  12. hemanto said

    saya hermanto, lulusan ners kendal
    bila ada info kerja perawat minta bantuanya ya……

  13. Daftar Riwayat Hidup
    Data Pribadi

    Nama Lengkap : Robi Wibowo.AMTG
    Jenis Kelamin : Laki Laki
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta,18 Januari 1987
    Status Perkawinan : Belum Menikah
    Tinggi, Berat Badan : 175cm,70kg
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jl.Mawar indah no57 rt08,rw02 lebak bulus,cilandak
    Jakarta Selatan 12440.
    No Tlp : 081287630288/ 0217659504
    Email : myselfobie@yahoo.com

    Pendidikan
    *Formal
    Lulusan SDN 12 PG Jaksel TA.1997-1998 Berijazah
    Lulusan SLTP N 196 Jaktim TA 2001-2002 Berijazah
    Lulusan SPRG SEKESAL JAKARTA 2005-2006 Berijazah
    Lulusan AKADEMI TEKNIK GIGI HANG TUAH JAKARTA 2010-2011 Berijazah

    *Kemampuan
    1. Bisa membuat berbagai macam gigi tiruan lepasan ataupun cekat baik sementara
    ataupun bersifat permanent.
    2.
    Dapat membuat bola mata palsu

    Pengalaman Bekerja
    1.Bekerja di MDC (menteng dental clinic) selama 3 bulan
    2.Bekerja di DENTAL IMAGE selama 5 bulan
    3.Bekerja di RS Puri Cinere Selama 1 bulan
    4.Bekerja di Drg.Boby Gunadi Selama 11 bulan
    5.Bekerja di Indosat Dental Selama 6 Bulan
    6.Bekerja Di Drg.Hendra Hidayat Sp.BM selama 9 bulan

    Demikian daftra riwayat hidup ini saya lampirkan dengan sebenarnya.

    HORMAT SAYA

    ROBI WIBOWO.AMTG

  14. Dian Ratnasari said

    ass. bu
    saya lulusan DIII kebidanan, apakah ada lowongan untuk bidan di omni hospital pulomas?
    terimakasih… wass…

  15. ihyatun khasanah said

    ass,
    saya lulusan FKM kesehatan masyarakat, apakah ada lowongan buat saya.di omni hospital pulomas.?
    terimakasih …wasalam

  16. agung budiman said

    saya perawat lampung apakah bisa kepulau jaa tegal…hp 087899066686

  17. agung budiman said

    assalamualaikum..
    bu..saya lulusan perawat D3 pancabhakti bandar lampung
    apakah saya bisa masuk di OMNI HOSPITAL PULOMAS….??
    HP:087899066686

Tinggalkan Balasan

 
