AKPER PEMKOT TEGAL

Hidup adalah Proses Belajar dan Berjuang Tanpa Batas

Dosen dan Karyawan Akper Pemkot Tegal Mengikuti Pelatihan “Be Champion at Work :Membangun Motivasi dan Sikap Kerja Positif”

Posted by joe pada 15/12/2010

Setiap perguruan tinggi pasti menginginkan sosok dosen dan karyawan yang produktif, bermotifasi tinggi, menyukai tantangan, kaya akan inovasi, serta memiliki semangat melayani yang tinggi.

Hanya saja, kenyataan yang seringkali justru sebaliknya. Sebagian perguruan tinggi justru memiliki SDM yang cenderung bermotifasi rendah, tidak berdisiplin, minim kreatifitas, berkpribadian tidak menyenangkan dan enggan melayani setulus hati. Jika kecenderungan ini terus terjadi maka bisa dibayangkan seperti apa kualitas peserta didik yang akan dilahirkan perguruan tinggi tersebut.

Untuk Mengembangkan sikap kerja yang positif para karyawan, mempunyai motivasi tinggi dan penuh kreatifitas maka Akper Pemkot Tegal bekerjasama dengan Matahati Training & Consulting Yogyakarta pada hari ini tanggal 14 Desember 2010 Menyelenggarakan pelatihan bagi para karyawan Akper Pemkot Tegal dengan Tema :“Be Champion at Work : Membangun Motivasi dan Sikap Kerja Positif”.

Pelatihan ini diikuti oleh 50 peserta, tidak hanya dari institusi Akper, tetapi juga  dari luar institusi Akper. Diantaranya adalah : Dinas Kesehatan Kota Tegal (DINKES Kota Tegal), Rumah Sakit Umum Kardinah Tegal dan Puskesmas-puskesmas yang ada di kota tegal.

Dalam sambutanya direktur Akper Pemkot Tegal, Ibu Wari Triasti, S.Kp mengatakan bahwa pelatihan tersebut sangat berguna sekali bagi semua karyawan ataupun para pegawai – pegawai dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari agar selalu terus termotivasi meningkatkan kinerjanya dan berpikiran yang positif serta terbangun komunikasi dan kerjasama yang efektif.

Pelatihan ini menarik sekali karena dikemas dengan permainan-permainan/game serta audio visual yang membangkitkan motivasi semua peserta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: