AKPER PEMKOT TEGAL

Hidup adalah Proses Belajar dan Berjuang Tanpa Batas

BEASISWA STUDI DI AUSTRALIA

Posted by joe pada 11/05/2010

Hidup

Australia adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk hidup sembari Anda belajar. Standar hidup di sini merupakan salah satu yang tertinggi di dunia, namun biayanya masih tetap kompetitif. Saat masa liburan, Anda akan memiliki berbagai pilihan aktivitas untuk memperkaya pengalaman diri Anda – mulai dari festival budaya, konser dan museum, sampai acara-acara olah raga besar.

Belajar

Pendidikan Australia memiliki reputasi unggul yang kuat di tingkat internasional. Baik ketika Anda studi di universitas, sekolah, institusi kejuruan ataupun lembaga bahasa Inggris, Anda akan mendapatkan pendidikan berkualitas yang akan membentuk fondasi kokoh bagi kesuksesan Anda di masa depan.

Tumbuh dan Berkembang

Saat hidup dan belajar di Australia, Anda akan mendapat manfaat pribadi sekaligus akademik. Tahun-tahun Anda di Australia akan memberi Anda landasan terbaik untuk sukses dalam karir, dan mempersiapkan Anda dalam menghadapi tantangan di dunia kerja. Bukan hanya pikiran Anda yang akan berkembang, tapi waktu Anda di kelas juga akan mengubah Anda sebagai manusia.

Gunakanlah situs ini untuk mengetahui program studi, lembaga pendidikan, biaya studi dan biaya hidup, proses aplikasi, persyaratan visa dan lain sebagainya. Jika Anda sudah memutuskan akan suatu lembaga pendidikan, gunakanlah fungsi pencarian untuk mengetahui lebih dalam tentang universitas, bidang pelatihan atau sekolah bahasa tersebut.

Jika Anda belum memutuskannya, Study Wizard dapat membimbing Anda menjalankan seluruh langkah-langkah dalam memilih program studi dan mendaftarkan diri untuk studi di Australia. Anda juga dapat menggunakan Fasilitas Tanggapan bagi Siswa jika Anda tidak menemukan informasi yang Anda cari.

Australia adalah tempat yang sangat tepat untuk hidup, belajar, dan tumbuh berkembang.

http://studyinaustralia.gov.au

DOWNLOAD Lampiran pengumuman beasiswa”

DOWNLOAD Form Aplikasi pendaftaran beasiswa ADS (Australian Development Scholarship) ( terahir 27 agustus 2010)

12 Tanggapan to “BEASISWA STUDI DI AUSTRALIA”

  1. info beasiswa yang sangat menarik…trims ya..

    oh ya, yang mau download video artis KLIK DISINI aja.

    salam,
    Bolehngeblog

  2. If I pass in this escolarsip I will send my document and also I will estady morr to be a good estudent

  3. if I pass in this escolarsip I Will sent my document to you and I will contac you directly

  4. Alfajri Putra said

    mas, ada g bwt yang tahun 2010 ini beasiswa buat ke australia ???
    gmna acara nya ya mas ??? pakai ujian trtulis juga apa nggak ???
    mhon info nya tntang beasswa update terus ya ! rep ke email sya : still.ajie2@yahoo.com terima kasih …

  5. laras said

    selamat siang,
    nama saya laras saya ingin menanyakan kepada anda bagaiman cara untuk mendapatkan beasiswa ini ??
    saya lulusan SMA saya lulus sudah lama kurang lebih sudah 1 tahun yang lalu apakah saya masih bisa untuk bisa mendapatkan beasiswa ini,saya ingin sekali mendapatkan beasiswa ini saya ingin sekali melanjutkan pendidikan saya sampai perguan tinngi tapi saya terhambat oleh biaya orang tua saya tidak mampu untuk membiayai saya bersekolah tinggi,saya mohon kejelasannya atas pertanyaan saya atas perhatian dan kerjasamnya saya ucapkan
    terima kasih.

  6. ayunda beliani said

    mas joe ini saya bella saya ingin melnjutkan pendidikan sampai peguruan tinggi setelah saya lulus sma tahun depan maka dari itu saya tertarik dengan beasiswa ini karena saya juga terhambat dalam persoalan biaya jadi saya mohon infonya dan jalur pendaftarannya .

  7. mas bro, saya lulusan DIII perawat. ad gak beasiswa untuk ngelanjutin S1 ke Australia tahun 2011-2012…?

Tinggalkan Balasan

 
