AKPER PEMKOT TEGAL

Hidup adalah Proses Belajar dan Berjuang Tanpa Batas

AKSI SOLIDARITAS MAHASISWA AKPER PEMKOT TEGAL

Posted by joe pada 12/10/2009

imagespeta sumAksi Penggalangan Dana bagi para korban gempa Sumatera Barat (Sumbar) dan Jambi yang dilakukan berbagai komponen masyarakat terus berlanjut. Tidak mau ketinggalan begitu juga Mahasiswa Akper Pemerintah Kota Tegal yang tergabung  dalam panitia Penggalangan dana untuk korban gempa bumi Sumbar / Jambi yang ikut melakukan kegiatan aktif dalam pengumpulan dana untuk korban gempa.

Rasa empati dan kepedulian civitas akademik Akper Pemkot Tegal sangatlah terasa atas musibah gempa berkekuatan 7,6 SR yang melanda Sumbar dan jambi.

Selain melakukan aksi turun kejalan dengan mengharapkan bantuan dari masyarakat pemakain jalan raya, juga mendapatkan bantuan dari semua mahasiswa, dosen dan para staf Akper Kota Tegal. Tidak main – main dan tidk sia – sia apa yang sudah diperjuangkan para mahasiswa karena berhasil mengumpulkan dana yang cukup besar sejumlah Rp. 6.229.000,00

Dana ini nantinya akan diserahkan langsung ke para korban gempa melalui PMI cabang kota Tegal.

Ucapan terimakasih kepada para masyarakat, dosen dan seluruh staf akademik Akper Pemerintah Kota Tegal yg sudah menyisihkan uang, mendukung dan berpartisipasi bagi para korban gempa. Tidak ketinggalan pula terimakasih pada seluruh mahasiswa panitia penggalangan dana yg sudah rela menyisihkan waktunya berpanas – panasan dan merelakan malam minggunya digunakan untuk pengumpulan dana.

Semoga Amal ibadah Saudara(i) – Saudara(i) semua dicatat sebagai pahala disisi Alllah SWT. Amin…”

4 Tanggapan to “AKSI SOLIDARITAS MAHASISWA AKPER PEMKOT TEGAL”

  1. siro said

    maaf…bu…pak…kalo aksi turun kejalan menurut saya sama aja mengemis untuk orang lain g?…. yang saya tahu kalo mau sodakoh ya dengan apa yang kita punya dan apa yang kita bisa lakukan….sodakoh dengan yang kita py dengan cara mengumpulkan barang bekas yg otomatis PUNYA KITA SENDIRI TENTUNYA atau menyumbangkan sebagian uang jajan kita,bukan dengan meminta d tengah jalan kayak kmrn….trus sodakoh dengan yang kita bisa y gampang….tinggal buka pengobatan murah yang nantinya kita bisa menyisihkan sebagian atau semua dari hasil pengobatan trsebut….ok?di daerah lain MUI sudah mengharamkan MENGEMIS…bahkan d bbrapa daerah GEPENG(gembel lan wong ngemis) sudah d razia…

    • joe said

      @siro : tx dah ngasih komenatar disini. smg mhs akper tegal membacanya jg. Semua amal kembali kpd niat”.yg pertama sy ucpkan apresiasi dan penghargaan pd mhs kami yg sdh rela atau ikt menggalang dana u/ para korban gempa. Blm tentu semua mhs mau melakukanya. sy pkr tdk sm ya antara GEPENG dngan mhsisawa yg melakukan aksi sosial. esensinya a/ bgmn mengajak diri sndiri, orang lain berbuat baik, berempati dan peduli dg penderitaan saudara-saudara kita di SUMBAR. yg sy tau selain mereka turun kejalan mereka jg menyumbangkan/memgumpulkan dari mhs dan dosen2 pakaian layak pakai,mukena,selimut, sarung dan sajada u/ disumbangkan.

  2. Sucie said

    mnurut saya pengglangan dana kmrin bukan sperti GEPENG deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: