AKPER PEMKOT TEGAL

Hidup adalah Proses Belajar dan Berjuang Tanpa Batas

PENDAFTARAN CPNS KOTA TEGAL TAHUN 2009 (TERBARU)

Posted by joe pada 06/09/2009

images pns

Bagi teman teman yang mengalami kesulitan untuk mendownload pengumuman dan formasi CPNSD di kota dan kabupaten jawatengah….

Pengumuman pendaftaran CPNSD 2009 kota tegal, kabupaten tegal, brebes, pemalang  pekalongan dan kota-kota lain di jawa tengah bisa saudara dapatkan  DISINI insaallah akan lebih mudah didownload

Semoga info ini dapat mempermudah dan membantu saudara semua.

Bagi teman – teman yang membutuhkan soal – soal untuk pembelajaran menghadapi ujian CPNS silhakan download gratis soal – soal cpns dibawah ini :

………………………………………………SALAM SUPER               GOOD LUCK………………………………………………………………..

93 Tanggapan to “PENDAFTARAN CPNS KOTA TEGAL TAHUN 2009 (TERBARU)”

  1. hubungi aq jika ada pendaftaran CPNS

  2. kabari aq jika ada pendaftaran CPNS

  3. mahmudah said

    Sobat,,,,, tolong kabari aq yo lo da Info CPNS kota TEGAL N Kab Pemalang

  4. Choy said

    Gimana ada kabar baru tentang cpns tegal…..kabari aq juga ya…

    • joe said

      oh iya nih da kbr dari sumber yg dapat dipercaya…klo cpns kota tegal 2009 pendaftaran akhir bulan ini..katanya sekitar tgl 31 oktober ini. sabar dulu ja ya…biasanya memang nunggu CPNS tiap departemen dulu.kayak pengalaman sy tahun kemarin.ok nanti klo sdh ada perkembanganya insaalah sy posting disini

  5. putri said

    kok ga da syarat2nya tho????
    msa ga d cantumkan tanggal pendaftaran???
    ajib maning…..

    • joe said

      Mba putri sabar menunggu y…namanya saja info resmi dari BKD belum keluar, jd ya blm ada syarat2, tgl ataupun formasi..itu baru sekedar info dari teman yg ada di BKD. gunakan kesempatan ini u/ belajar ya…menurut pengalaman sy biasanya memang setelah CPNS pusat dulu selesai.(kemungkinan akhir oktober ini) atau paling molornya ya setelah pa SBY mengumumkan kabinet barunya. jadi ya kemungkinan terlamanya nunggu menteri dalam negri baru.tx kunjunganya ya…klo sdh da info resmi formasi insy sy akan posting disini.tunggu ya

      • A M said

        Saya Sudah tahu Mas,yang jelas mulai pendftarannya tgl 26 Oktober Bisa Online atau Lewat Pos tp tdak bleh dua2nya krn bs trjdi pnumpukan brkas..ni skalian sharing ma teman2 ja.cuma kriteria seleksi admnstrasinya lum tahu. untuk syarat2 sama sperti thn lalu,mungkin punya email pribadi ja salah satunya

  6. maniez said

    Terimakasih pa joe infonya…info ini sngat membantu sy,jadi tau buat persiapan menghadapi tes seleksi CPNS, taon ini pasti dan harus bisa ketrima…mohon doanya ya…”

    • joe said

      @anton ; trims..oh ya SPK angkatan brp. slm bt tmn2 sukses slalu ya
      @maniez : sm – sm ya…smg info ini bs membantu anda

  7. anton said

    infonya bagus sekali, sy adalah alumni SPK tegal..salam kenal ya,tambah maju aja akpernya sekarang n blognya bagus jg

  8. PRASETYO JAYA said

    FORMASINYA APA SAJA?

    • joe said

      @pras : untuk formasi secara resmi belum keluar, sabar tunggu aja dulu…klo sdh ada insy nanti sy umumkan/posting. tx dah mampir…

    • joe said

      @pras : info resmi dari BKD kab tegal/kota tegal blm keluar. tetapi sy sdh mengantungi semua formasi CPNSD 2009/2010 yg dibutuhkan di kabupaten tegal. Kalau anda pingin tahu…silakan tulis formasi apa yg anda inginkan?? Email saudara.? nanti ins sy kirim lewat email

      • honey said

        mas pras tolong kalo ada info cpns kota tegal untuk formasi guru SD ato SMP mapel matematika.tolong ya mas.thanks before

      • joe said

        @honey : maaf siapa mas pras, nm sy bkn pras.
        Untuk formasi di kota tegal sy blm tau, tunggu hari senuin ya (tgl 26 Okt)..
        U/ formasi CPNS Guru matematika dikabupaten tegal.. Bersyukurlah krn untuk guru SMP ada 4 formasi yg dibutuhkan sedangkan untuk guru SMK ada 2 formasi. jadi jumlah total 6 Formasi

  9. Hadna Rizanggi said

    ada yg udah pesen ga nehhhhhh,,,,,,Kolusiiii ujug2nya duit………tlong dunkkkk yg fairrrr………

    • joe said

      @Hamda : jangan psimis dulu ya..klo da orng yg nawari/mo jd pahlawan dg dalih bs masukin jd PNS..”JANGAN PERCAYA”.krn itu bohong. Sekedar berbagi info sy adalah cpns kota tegal tahon 2008 kmarin…toh nyatanya sy bs msk tanpa adanya KKN. begitu jg dengan tmn2 sy yg ketrima di lingkungan pemerintah kota tegal.. mereka bs msk dengan hasil tesnya sendiri. yg terpenting disni adalah berusaha belajar dan terus berdoa. “TETAP SEMANGAT” ya…

  10. denny said

    seriuzz tgl 31 okt? ..

    • joe said

      @denny: Pastinya sy blm tau kpn mulai pendaftaran..(itu hanya knr dr tmn2)yg jelas semua pengajuan formasi, sudah di setujui dari pusat dan sdh di BKD masing-masing daerah. Hanya sj blm di publikasikan..yah kemungkinan setelah para mentri kabinet indonesia bersatu jilid 2 dilantik. rencana para menteri baru dilantik tgl 22 okt ini.jd sabar sj ya…sambil tentunya blj”

  11. Adi said

    mas Joe,,

    kalo formasi untuk yg selain guru dan kesehatan kira2 jumlahnya berapa ?
    kalo formasi DIII Ekonomi ada tidak ?
    Thnx

    • joe said

      @Adi : U/ formasi yg di Pemkot tegal maaf sy belum tau.Tp tentunya ada formasi selain u/ guru dan kesehatan. hanya sj info yg sy dengar u/ kesh n guru yg banyk.
      U/ formasi yg di Kabupaten tegal..sayang sekali D3 Ekonomi tahun ini tidak ada formasi. Ada nya S1 Ekonomi/akutansi..tuh malah banyak sekali ada 20 formasi

  12. Adi said

    kalo yg kota tegal ada tidak formasi utk D3 ekonomi ?

  13. Haryadi said

    CPNS Kota/kabupaten Tegal….!! I’ll be waiting for you.. Formasi Sarjana Pertanian yg aku tunggu.. kabar2i ya klo udah keluar.. sip mas Joe..

    • joe said

      OK nanti sy kabari lwat sini..untuk formasi kabupaten tegal S1 pertanian tidak ada…adanya dari D3 pertanian 2 formasi. yah moga aja ada di formasi kota tegal

  14. Festining tarias said

    Makasih infonya,saya bth formasi guru mat di kota tegal. Tolong kalo sudah ada info kirim k e-mail saya ato fb.Oia bs liat info ni di fb?

    • joe said

      @festing : U/ formasi dikota tegal sy blm tau, nanti tunggu tgl 26 an yah barangkali nanti sdh keluar
      U/ formasi guru mat di Kabupaten tegal ada bnyak. 4 sbg guru di SMP dan 2 Sbg guru di SMA jadi total 6

  15. asrof said

    mana info cpns kab. tegalnya? di buka koq ga ada? thx b4

    • joe said

      @asrof : engumuman CPNSD kab/kota secara resmi blm buka, tetapi khusus yg di kab tegal sy sdh tahu info formasi, jd klo anda mo tanya info formasi apa yg dibutuhkan sikalan…….lwat eamil to komentar

  16. Fatboy said

    Untuk CPNS Kota Tegal formasi S1 Teknik Informatika ada ga yah?,dtggu informasinya thank’s

    • joe said

      @fatboy : untuk formasi yg di Kota tegal sy belum tahu, tetapi kalau yg di kabupaten tegal ada : 1 formasi untuk tenaga pendidik / keguruan(FIK/s1 teknik mesin +akta IV) kemudian 1 fomasi untuk S1 teknik mesin murni (bkn dari FIK / keguruan )

      Info daro mas Am komentar diatas bahwa pengumuman pendaftara CPNS kota tegal tanggal 26.

    • joe said

      U/ kota tegal sy blm tahu,
      U/ kabupaten tegal tidak ada u/ S1 teknik informatika adanya komputer.
      yah Semoga aja nanti di kota tegal ada tungu tanggal 26 an ya…

  17. Ass.. Apa saja persyaratan utk Mengikuti CPNS,, kira2 apa aja yg perlu d siapin, trus Tanggal d Laksanakannya tgl brp? Ada Peluang utk Lulusan SMA/MAN.. Terimakasih.

    • joe said

      @Fitri Heniyati : Walaikumsalam, untik sarat-sarat secara umum sama ya seperti tahun kemarin, ada Ft copi ijazah legalisir,transkip akademik,SKCK,kartu kuning,surat jeterangan sehat dari dr dll. cb baca di pengumuman Syarat pendaftaran CPNS yg lain (relatif sama) mungkin tahun ini mekanismenya pendaftaranya saja yg berbeda, sekarang registrasi Online via internet. tp ada info jg bs lewat pos seperti tahun kemarin kusus di kota tega. Kalau di kota jogja sdh pake online

  18. tyas said

    saya mo nanya untuk pendaftaran cpns bwt bidan da pa tdk untuk th ni di kota tegal?

    • joe said

      @tyas : untuk formasi Bidan di kabupaten tegal ada 5 (kemungkinan besar akan ditempatkan di RSUD Surodadi)

  19. fatboy said

    Ok…mas joe thank’s, saya akan tunggu info formasinya tgl 26 nnti …

  20. Faiz said

    Gimana dengan guru agama islam atau bahasa arab, ada formasinya gak?

    • joe said

      @Faiz : Di kabupaten tegal total formasi Guru agama islam ada 4 : 3 sbg guru SD dan 1 sbg guru SMK

  21. sitin said

    mas, da formasi buat S1 matematika g?

    • joe said

      @Sitin : di kabupaten Tegal Formasi Si matematika total ada 6 : 4 sbg guru SMP, 2 sbg guru SMA/SMK

  22. amalya said

    mau tanya nih mas, untuk formasi guru bhs.inggris kota tegal ada ga ya?tanggal pastinya pendaftaran kapan?
    thanx before…

  23. amalya said

    kalo balesnya lewat emailku bisa?thank you…

  24. miftah said

    Bos,ada formasi untuk lulusan jurusan ekonomi islam ga? thx b4.

    • joe said

      @Miftah : Formasi Ekonomi islam di kabupaten tegal blm ada. adanya untuk S1 ekonomi/akutansi Mlh itu banyak sekali ada 21 formasi lebih..
      U/ kota tegal tunggu nanti pengumumannya formasinya Semoga saja nanti ada formasi jurusan ekonomi islam.

  25. Reza Fahmi said

    Untuk formasi perikanan ada pa nggak? trus berapa kuotanya… maturnuwun….

    • joe said

      @Reza : U/ formasi di kabupaten tegal ada 1 formasi D3 Perikanan (Penyuluh perikanan)
      U/ kota tegal sy blm tau, mungkin nanti tgl 26 baru terpublikasi

  26. untung said

    untuk sarjana S1 kimia ada?

    • joe said

      U/ formasi di kabupaten tegal S1 kimia tidak ada, yg ada biologi dan fisika
      Ya smg nanti di kota tegalnya ada..

  27. Vian said

    Bang joe.da formasi untuk D2 pgtk ga?tolong dong smpein aspirasi guru2 tk kota tegal byak sekali yg brharap da formasi buat guru tk.thenkqiyu mtrnwun bang joe

    • joe said

      Kalau yg di kabupaten tegal blm ada u/ formasi D2 PGTK, adanya D2 PGSD wah mlh itu banyak sekali sbg guru SD ada 46 formasi. sy pikir mungkin krn TK negri di kab tgl jarang ya. bsk klo pingin mlanjutkan S1 klo mnurut sy mending ke BK/konseling ja. bsk senin cb lht formasi yg di kota tegal..ya smg aja ada disana. “Moga-moga aja para pemegang kebijakan bs melihat aspirasi para guru2 TK”

  28. Nur Asyik said

    Mas…
    saya lulusan FKIP Bhsa Indonesia S1 kira-kira ada ga, lwongan bwat saya di CPNS nanti??

    • joe said

      U/ formasi Bhs indonesia di kabupeten tegal tidak ada, cb nanti senin tgl 26 lht formasi yg di kota tegal…yah smg aja nanti disana ada u/ formasi bhs INA

  29. Toto said

    Mas joe…kalo s1 matematika harus akta 4 ya?

    • joe said

      untuk S1 matematika : kalau dari MIPA maka wajib ada akta IV/sertivikat profesi, tetapi bagi mereka yg dari keguruan/FKIP tidak perlu adanya akta IV / pun sertivikat profesi

  30. Uyan said

    Formasi s1 gizi ada gk mas?thanks

    • joe said

      U/ formasi gizi di kabupaten tegal ada 4 (nantinya kan ditempatkan di RSUD suradadi dan beberapa puskesmas yg ada di kab tegal )

  31. Tania said

    Tlg infonya donk, untuk s1 peternakan kab tegal dan kota tegal ada gak ya? Gmn dg brebes, ada juga gak ya? Trims

    • joe said

      U/ s1 peternakan kab tegal tdk ada, kota tgl insy bsk(tgl 26 Okt) br terpublikasi pengumuman, mungkin u/ kota brebes jg. Kota yg sdh secra resmi keluar pengumumanya a/ jogja,jakarta,kalteng.Pendaftaran online mulai 4-10 November.tes tgl 22 November. Saya kira nanti Serentak bareng di setiap kota / daerah

  32. anita setiana asih said

    apa syarat2 CPNS

  33. anita setiana asih said

    Pak Joe mau tanya apa sj syarat2 cpns kota tegal
    salam2 to BAPAK&IBU Dosen

  34. anita setiana asih said

    Pak Joe do’ain ya supaya nita ketrima CPNS

  35. […] DI KLIK: PENERIMAAN CPNSD 2009 KOTA TEGAL, KABUPATEN TEGAL, BREBES, PEMALANG DAN PEKALONGANPENDAFTARAN CPNS KOTA TEGAL TAHUN 2009 (TERBARU)Sejarah & Perkembangan Keperawatan di DuniaMODEL DAN KONSEP KEPERAWATANKONSEP DASAR KEPERAWATAN […]

  36. ADI said

    Mas Joe brp mcem soal ujian cpns??????

    • joe said

      Klo skarang Macem soal CPNS di bagi2
      1.TPU (pengetahuan umum) : psiko,mat,panca,tata neg,kematangan dll)
      2.TPI (pngetahuan Intelegensi)

  37. ADI said

    mas joe masing brp soal???
    1. TPI???????
    2. TPU???????
    mas joe klo soal2y susah ngga?trs dsini bs download kumpulan soal2 cpns,caray bagaimana?

    • joe said

      @adi : Klo kmarin sy sih 100 soal,.susah ga nya soal tuh subyektif ya…optimis aja.tp hrs diingat janganlah qt meremehkan soal-soal.tetap blj dan berdoa.
      cara download tinggal klik aja soal-soal yg pengin dicari..terus slanjutnya ikuti petunjuk..

  38. anita said

    Pak Joe tgl brp ujin SIP kpn?

  39. Anita said

    Oh tggl 17 ya pak joe,tp kt tmn2 blg tggl 15,ya jd nita bingung yg mn 15 or 17

    • joe said

      Maaf bkn tgl 17…yah betul hari minggu tuh tanggal 15, sy kmarin lupa klo hr minggu tgl 15. Siap-siap aja ya ujian SIP hr minggu tgl 15. pakaian bebas rapi

  40. Anita said

    Pak Joe dpt krtu ujian ga,oy Pak Joe mulai ujian smpe jam brp?

  41. anita said

    Pak Joe gmn hsil ujian SIP smua lu2s Pak?trz gmn hsil py nita lu2s ga?brp org yg g lu2sPak?

  42. anita said

    Pak joe bnrn?alkhamdulillah smua lu2s.trz ngurs ngmbil kpn?

  43. anita said

    pak joe gmn ad kbr SIP

  44. anita said

    Pak Joe gmn cr buka info hasil seleksi admnstrs cpns kota tegal.tlg bntuin coz dr td nita buka2 sush

    • joe said

      Maaf nita sy br buka lg blog ini…gmn sdh bisa membuka blm?passwordnya cb dicek lg mungkin sj salah.atau klo kesusahan bisa menghubungi BKD kota tegal

  45. mustova said

    mo tanya ne pk…kira-kira formasi guru bhs inggris SD yg dftr berapaan y?

  46. adhe said

    tolong dounx…q dikasih tao kalo ada pendaftaran cpns n juga syarat’e apa aza….tx.

  47. meliana said

    asalmuallaikum..
    ms joe mau nanya nie…
    kira2 untuk s1 guru b.indonesia ditegal gmn?ad g?
    trus pendftrn CPNS kpn y?syrtny ap aj?
    mksih..sblum’e..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: