AKPER PEMKOT TEGAL

Hidup adalah Proses Belajar dan Berjuang Tanpa Batas

LOWONGAN KERJA PERAWAT DAN BIDAN DI DINAS KESEHATAN KOTA TEGAL

Posted by joe pada 06/01/2012

PEMERINTAH KOTA TEGAL

DINAS KESEHATAN

Jalan Hangtuah Nomor 16 Telepon (0283) 325359 Tegal

 PENGUMUMAN

NOMOR : 800/008

 PENERIMAAN TENAGA KESEHATAN PENUGASAN KHUSUS D. III KESEHATAN TAHUN ANGGARAN 2012

              Berdasarkan Surat Sekretaris Jendral Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Tanggal 14 Desember 2011 Nomor Kp. 01.02.1.2.a.1143  Perihal Pengangkatan Penugasan Khusus D.III Kesehatan Tahun 2012, dan Surat Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah Tanggal 14 Desember 2011 Nomor 800/7726/1.3 Perihal Usulan Tenaga Kesehatan D.III Penugasan Khusus, serta Analisis Kebutuhan Dinas Kesehatan Kota Tegal, Dibutuhkan beberapa Tenaga Kesehatan Khusus D.III Kesehatan untuk tahun anggaran 2012 dengan kreteria sebagai berikut :

  1. Dibutuhkan bidan
  2. Dibutuhkan perawat
  3. Tahun kelulusan antara 2009,2010 dan 2011;
  4. Domisili Kota Tegal dilampiri Fotocopy KTP yang masih berlaku
  5. Lamaran dikirim langsung ke Dinas Kesehatan Kota Tegal

Cq. Sub Bagian Kepegawaian Mulai tanggal 2 Januari 2012 s/d 12 Januari 2012 pada jam 08.00 s/d 11.30 WIB dengan Persyaratan Sebagai Berikut :

  1. Fotocopy Ijazah D.III (Legalisir)
  2. Fotocopy Transkip Nilai D.III (dilegalisir)
  3. Fotocopy Surat Ijin Bidan (SIB) yang masih berlaku (dilegalisir)
  4. Pas foto ukuran 4 X 6 (2 Lembar)
  5. Fotocopy KTP yang masih berlaku
  6. Daftar riwayat hidup
  7. Fotocopy Sertifikat-sertifikat Pelatihan

Ditetapkan di Tegal

Pada tanggal 02 Januari 2012

KEPALA DINAS KESEHATAN

KOTA TEGAL

 ttd

 Dr. MOEHAMMAD HAFIDZ, M.Kes.
Pembina Tk.1
NIP. 19621019 198901 1 001
About these ads

111 Tanggapan to “LOWONGAN KERJA PERAWAT DAN BIDAN DI DINAS KESEHATAN KOTA TEGAL”

  1. sita aulina said

    lulusan 2004,bisa?

  2. Nika said

    Saya luar daerah,tapi misal sya buat ktp tegal,bisa daftar tdk?

  3. didin amin nurdin said

    dari solo bisa tidak daftar|?|?|?\/

  4. heru said

    kalo yang dari liar tegal gimna..semisal dari semarang yang berminat keeja disana..mohon info nya

  5. nina said

    ass
    untul legalisir SIB dari kampus bisa? terima kasih sebelumnya

  6. alungchan said

    luar daerah nggak bisa kah?

  7. hady said

    kenapa harus yang lulusan 2009 – 2011? Status kepegawaianya PTT atau gmn???

  8. khunaenah said

    ass,klo ktp saya dari kabupaten tegal bisa ga?saya domisili ditegal jg

    balas

  9. rinie said

    kan ngurus ktp tegal lama???? gmn klo pake ktp kota lama ntr ktp tegal nyusul boleh gk???thanks

  10. aklani said

    Pake KTP luar kota tegal bisa ngga??

  11. yeni asih said

    ini untuk tenaga ptt bukan pak?

  12. Adinda said

    Sy lulusan akper tegal 2011 tp tinggal luar tegal.pgn sih dftr.pnmptny dmn ja

  13. mas klou lulusan 2007 bsa ga/trs pling lambat kpn y?

  14. pandan said

    dari luar kota tegal tidak bisa ya?

  15. Yustitia Arum Tifani said

    kalo saya di desa warungpring alias pemalang, SIB / STR saya masih dalam proses, bisa tidak ya? kemarin baru ujian di MTKP, belum ada kepastian sertifikat SIB / STR nya kapan jadi, bagaimana?

    • joe said

      Harus berdomisili di kota tegal dan di buktikan dengan KTP. Untuk yg lulsan 2011 cb langsung tanyakan ke DKK kota tegal di pesawat (0283) 325359, sementara SIB/STR belum keluar apakah bisa menggunakan Surat Keterangan Lulus uji kompetensi..krn memang untuk lulusan tahun 2011 masalahnya sama

  16. Nani said

    SIP harus dlegalisir?dmna tempate?

  17. eva said

    gizi ada lowongan kerja gak ya????

  18. gunawan said

    pak untuk orang tasikmalaya ada gak ksempatan untuk ikut kerja

  19. asslkum untuk kelulusan tahun 2011 sudah tidak mggunakan SIB,mlainkan STR dan ujian baru dilaksanakan desember,jadi untk sertifikat STR blm jadi, apakah bisa mendaftar dengan sertifikat STR menyusul?? trmksih

    • joe said

      Walaikumsalam…coba langsung tanyakan ke DKK tegal di pesawat (0283) 325359. Barangkali dengan Surat Tanda Lulus Ujian Kompetensi bisa, yang mengeluarkan STL ini adalah MTKP

  20. linda said

    lulusan 2008 bisa tdk? kan hampir mendekati tuh…..

  21. saya punya suadara di Tegal kabupaten dan mau sy informasikan ke saudara saya.. boleh tahu alamat dinas kesehatan kota tegalnya?

    • joe said

      Harus Punya KTP kota tegal. Alamat : JL. hangtuah no 16. tegal depan puskesmas tegal bart

  22. luphya said

    KTP pemalang bisa g..?

  23. windy asih said

    jika saya berasal dari purbalingga, dan bersedia ditempatkan dikota tegal…apakah saya bisa ikut mendaftar???trim’s…

  24. merya said

    SIB BELUM jadi gimana yach??

  25. athelya said

    hadugh rempong banget deh pada komen nya…liat no berdasarkan keputusan surat dinkes tahun kelulusan..domisili juga sudah di tentukan kenapa musti banyak tanya emang bagus tuch harus putra daerah biar bagaimanapun outra daerah lebih paham dan tahu tentang cultur geografis tegal jadi kinerjanya lebih maksimal..bali ndeso mbangun ndeso…lanjutkannnnnn

  26. NOVI JAYANTI said

    pak, cara legalisir SIBnya gimana? dari kampus dulu atau langsung ke semarang (MTKP).

  27. sitti romlah said

    yach klo harus dimosili tegal…!!!!!!!!!!1
    pa g ada harapan buat yang diluar daerah tegal

  28. musari said

    bgaimana kalau, sy orang makassar mau daftar di dinkes kota tegal??
    apakah saya boleh…!
    dan kalau pun boleh, sy bisa mengirim lamaran lewat e-mail atau pos ?
    mhon penjelasannya…terima kasih

  29. Dewi said

    Bisane thn luluse kudu thn 2009,10,11 mksdu apa? Pan milih sing enom2 ben bisa dicangking apa?

  30. Dewi said

    Bisane kudu llsn 2009,10,11, terus sing lulusan thn 2008 kebawah kpimen nasibe??? Kwe pada baene pembunuhan karakter. Ora setju kweh dong kaya kue ta.

  31. optimis.

  32. anton said

    yang S1+profesi gmn?

  33. yani said

    Pak klo yang tidak berdomisili di tegal gimana pak,,
    Apa boleh ikut

  34. kiki said

    payah ni masa untuk lulusan 2007 gag bisa…

  35. Diah said

    Pengumuman seleksi administrasinya kpn ya pak?

  36. NOVI JAYANTI said

    pengumumannya kapan pak?? kalau yang diterima kerja?

  37. nina said

    ass,,mohon kelanjutan informasi daftar calon PTT kota Tegal dan apa sih yg menentukan lolos/tidaknya dari seleksi admin?IPK atau apa?mohon kejelasannya,,matur nuwun

  38. agus susilo said

    waduuuhhh, telat nich buka infone

  39. leli said

    Maaf Pak untuk tanggal 19 keatas masih ada Pembukaan maleh nopo mboten pak? Maturnuwon Sakderenge

  40. suryanti said

    maaf untuk daerah tegal membuka loker bidan ptt tidak. mohon infonya. terima kasih

  41. saya lulusan 2011…tp saya dr palembang….harus punya KTP tgal y??

  42. ratna fitriyani said

    pak…sya lulusan akbid tegal
    taun 2011,STR lum keluar sama nda twu jadinya kapan,,gmana pak???trs untuk lamaran paling lambat tanggal 12 januari,,untuk selanjutnya nda da loker lagi pak???

  43. tahun depan ada kesempatan lagi gk,,,???

  44. ari said

    ARI, MADIUN
    KASIHAN TUH YANG LULUSAN TAHUN 2008 KE BAWAH, KAN MEREKA PUNYA HAK JUGA? YANG PENTING UMUR NDAK LEWAT 35 KAN??? DAN APA CALON YANG 2009 KE ATAS JELAS LEBIH BAIK????? BELUM TENTU ???

  45. vhe said

    ada test nya ndak seh, kalo cuma nerima berdasar yang ga jelas, cuma beli kucing dalam karung, ujung2 nya keluarga orang2 dalem yang diterima…..

  46. pak masih ada kah lowongan lgi…lewat dr tgl 12 januari 2012

  47. sri wahyuningsih said

    ass…
    pakk klo sekarang msih bisa mendaftar apa tidak ya pak…saya lulus thn 2010

  48. novi anita sari said

    aku lulusa bidan taun 2011, tapi kog udah telat pendaftarannya????

  49. nita said

    Mohon menyampaikan Kritik dan saran kepada semua, saya kira memang betul apa yang sdh dijelaskan oleh tim rekrut dalam menjawab pertanyaan semua. namun kepada tiap pembaca seharusnya menyadari kalau persyaratan ditujukan secara spesifik itu seharusnya dipenuhi. jika tidak merasa syarat atau aturan tidak bisa dijadikan referensi ya jangan mencoba tanya yg tidakmasuk akal, mbok ya tahu diri. Kepada yang merekrut sebagai saran saja apabila dalam tahun lulus 2010 dan 2011 yg belum memiliki SIB / SIP namun hanya STR ya mohon disharing meskipun sama kondisinya di seluruh jawa tengah krn faktor pemutihan. artinya sementara pelamar yg demikian tidak dikualifikasikan dulu, peraturan kalau memang tetap ya tetap, tidak ada nego apalagi STR yang menjadi alasan pelamar. mestinya tidak mau tahu yang penting SIB/SIP dan legal dari MTKP. itu artinya ADIL, jadi tidak usah mengarahkan harus ke DINKES untuk meminta kebijakan, karena itu urusannya Akademik dan MTKP yang harus bertanggung jawab. mudah-mudahan bermanfaat untuk dijadikan pedoman,, sukses kota tegal

    • diah said

      sya jga menemui kecurangan.bkn warga tegal tp ko dia bkn ktp tegal diprblhkn ikut pdhl wktu nglmr msh pke srt pndh blm jd ktp.ko ya di trma lmrn nya gitu lho…pdhl kn hrs dr tegal kota.pihak pnrma hrsnya lbh tegas dan teliti biar tdk tjdi kebobolan.

      • nita said

        Anda sendiri bgm dengan info lowongan itu? merasa terpenuhi apa tidak? membersihkan instansi dengan kkn tidak mudah, apalagi zaman sekarang, namun kita tidak boleh suuzdhon kan,, jadi ya memang begitu,, intinya kalau ada bukti kecurangan baru kita mulai melapor,, susah sih kalau tidak demikian.

  50. tya said

    kenapa sih s1 kep gdianggap toh s1 jg perlu hak untuk kut serta dalam hal ini

  51. endah susanti wede said

    kalo llusan 2012 bisa daftar g pak????
    saya berdisili di tegal

  52. lina said

    kalo STR blum jadi bisa nyusul ga pak??? makasih.

  53. diana said

    Udahh tutup ya??
    Trus kalau bkn org tegal tdk boleh coba ya?

  54. kalau untuk staf administrasi Rumah sakit,ada lowongan gak pak??

  55. Melky said

    Saya cowok tapi kalau jalan melambai kaya’ nyiur di pantai……
    Saya pengin jadi Bidan . Tapi sudah daftar ke Akbid dimana-mana nggak ada yang mau nerima saya …
    Katanya emansipasi ……… Saya bisa daftar nggak ???

    • WELLY said

      Sama Bro……… Ike juga cowok melambai gitcu…….
      Jiwa Ike perempuan…… Tapi saat mo daftar Bidan ditolak !!!
      Yang ditanya jenis kelamin… Ya jelas LAKI-LAKI
      tapi Kalau tanya jiwa saya ya PEREMPUAN BRO………..???!!!

      • yance said

        WONG EDAN DILARANG IKUT CAMPUR ………….!!!!!!!!!!!
        (kecuali eike brooo…………???????!!)

  56. novita said

    Asslamualaikum, masi berlaku gak?

  57. May Harus Sukses said

    kalau untuk bulan maret ada lowongan ga?
    terima kasih…..

  58. nina said

    maaf,knp sampai skrg tdk ada kelanjutan dr informasi ini?butuh transparansi neeh..masa ga ada tesnya?

  59. Novita R said

    maaf pak mau tanya, apakah sudah ada pengumuman siapa saja yg diterima??
    karena saya sudah sempat melamar tp blm tau kpn pengumumannya…

  60. ekaw cci Edelweiss said

    saya Bidan di Pontianak. pengen daftar juga boleh gak..??

    boleh yah….
    lulusan 2011.

  61. febrini said

    FEBRINI
    31/03/2012 pada.. 10.55
    saya perawat dari palembang kelulusan tahun 2011. saya pengen daftar juga tapi gimana caranya
    bls

  62. adhe fauzi said

    pak kapan pengumumannya?
    Sudah ada blm?

  63. tina putri said

    Katanya bln ApriL Pa…Panggumumannya???? kapan kluar

  64. maaf pak ko sampe sekarang blum ada pengumumannya?
    katanya awal april…tlong info lbih lnjutnya..trims

  65. yeni asih said

    ktnya bulan april pak infonya ko sampe skrg gak ada kejelasan!!!

  66. maaf sebelumnya kalau pendaftaran bulan agustus ada tidak????????

  67. ternyata di batalkan, dinkes nya goblok, ada surat pembatalan ko masih nerima lamaran.

  68. akhirnya penerimaan dibatalkan, DINKES nya goblok, ada surat pembatalan dari propinsi ko ga sekalian diumumkan.

  69. sri said

    saya mau tanya,apa bener dibatalkan kok gak ada pengumuman resminya?????

  70. utie said

    sekarang masih ada gag

  71. ayuk nur mustika said

    untuk bulan mei ini jika saya masukin lamaran, sudah telat atau belum yaa pak..

  72. siti rokayah said

    assalamualaikum wr,ws
    yang terhormat kepala dinas kab tegal
    saya siti rokayah lulusan DIII kebidanan aisyiyah banten 2011.
    mengajukan permohonan keja didinkes tegal.
    besar harapan baya untuk biterima, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
    wassalm.

  73. saukia said

    assalamualaikum wr,ws
    yang terhormat kepala dinas kab tegal
    saya saukiatunnufus lulusan DIII kebidanan al-ishlah banten 2011.
    mengajukan permohonan keja didinkes tegal.
    besar harapan baya untuk biterima, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
    wassalm.

  74. siti rokayah said

    assalamualaikum wr,ws
    yang terhormat kepala dinas kab tegal
    saya siti rokayah lulusan DIII kebidananaisyiyah banten 2011.
    mengajukan permohonan keja didinkes tegal.
    besar harapan baya untuk biterima, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
    wassalm

  75. aliah aliani said

    sudah terlambat ya pa??
    kalau lulusan 2012 bisa ?

  76. wahyu budi prasetyo said

    mau ndaftar tapi ijasah belum keluar..hehe

  77. Bagas ajah said

    Assalamu’alaikum…
    saya lulusan akademi keperawatan sultan agung semarang lulusan tahun 2010
    saya tertarik bekerja di Dinkes Tegal..
    domosili di Demak Jateng, pengalaman 1 tahun di RS Pantai Indah Kapuk Jakarta, masih ada lowongan atau tidak ya?
    terima kasih

  78. kapan pengumuman nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa??????ko dah lama ga da kabarrrr????

  79. ita delima pasaribu said

    kalau lulusan taun 2012 masih diterima tidak pak??
    berdomisili di medan :)

    atas perhatiannya terima kasih

  80. YunitaSinaga said

    kalau lulusan 2009 bidan msih diterima tidak pak???????
    saya tinggal di medan :)

  81. lulusn th 2012 gmn pak? bsa msk tdak
    dmsili tegal

  82. Yuli Novera said

    pak masih berlaku tidak lowongan pekerjaan bidannya???.saya lulusan 2012.,sekalian kalau da info cpns dikasih tau yach.terima kasih..

  83. Dalban said

    Lha ya ngga ada pengumannya. Siapa yang nitipi Anda? Ini dinkes klo Anda ngga ada yang bawa, berarti cukup sebagai penggembira. Kecuali klo pemkot ngadain cpns baru ada kesempatan. Jadi, Anda belum beruntung…

  84. Qotroni said

    Betul itu saya jadi ingat sepupu yang skrg sdh jadi dokter pns di Lampung. Berungkali ndaftar, eh nda ada kabar. Boro2 dikabarin.

  85. bagaimana dgn th 2013, apa masih di butuhkan???????????

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 35 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: