AKPER PEMKOT TEGAL

Hidup adalah Proses Belajar dan Berjuang Tanpa Batas

Lowongan Kerja CITO Laboratorium klinik

Posted by joe pada 09/07/2010

Tegal, 8 Juli 2010

No                 : 266/KDC.007/VII/2010

Lampiran   : -

Hal                : Pemberitahuan Lowongan Pkerjaan

Kepada Yth.

Dirktur AKPER PEMKOT Tegal

DI tempat

Sehubungan dengan adanya pengembangan cabang Laboratorium Klinik CITO di JABODETABEK maka dengan ini kami mengharap kerjasama pihak akademis untuk mengundang alumni Akper Pemkot Tegal untuk bergabung bersama kami sebagai karyawan/karyawati dengan persyaratan sbb :

  1. Foto copy ijazah Akper yang dilegalisir
  2. Pas foto 4×6 (2 lembar)
  3. Foto copy SIP (Surat ijin Praktek)
  4. Foto copy KTP
  5. Surat keterangan sehat dari dokter

Lamaran dibawa langsung ke :

Nama Perusahaan         : Laboratorium Klinik CITO

Alamat                               : Jl. Gajah Mada 79 Tegal

Telpon                                : 0283-353402

Demikian kami sampaikan, atas kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya

Armunanto

Kepala cabang

3 Tanggapan to “Lowongan Kerja CITO Laboratorium klinik”

  1. singgih said

    ass. wr.wb
    saya singgih, calon perawat lulusan politehnik kesehatan kemenkes Semarang lulus pada tahun 2010. saya berminat untuk tahu lebih lengkap mengenai lowongan pekerjaan ini. oleh karena itu informasi yang baru mohon dicantumkan akan ketentuan yang lebih lanjut. dengan ini saya bisa mengajukan pendaftaran untuk lowongan pekerjaan tersebut. demikian permohonan ini saya buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih….
    wss. wr. wbh

    • joe said

      mohon maaf untuk lowongan ini, baru khusus untuk alumni akper pemkot tegal.karena permintaan pimpinan lab cito cabang tegal

  2. ass..wr. wb
    Saya aryanto mau konfirmasi untuk lowonga pekerjaan selain lulusan dari akper ada tidak, karena saya tertarik bergauk di klinik cito tegal, kebetulan saya lulusan dari jurusan ekonomi. Demikian dari saya, atas perhatianya saya ucapkan terimakasi

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

