AKPER PEMKOT TEGAL

Hidup adalah Proses Belajar dan Berjuang Tanpa Batas

LOWONGAN PERAWAT JOMPO DI TAIWAN

Posted by joe pada 13/06/2010

L O W O N G A N

Dibutuhkan tenaga

CAREEWER (Perawat Jompo)

Di Panti Jompo TAIWAN

Persyaratan :

-          Fotocopy KTP

-          Fotocopy Kartu Keluarga

-          Fotocopy Akte Kelahiran

-          Fotocopy Ijasah Terakhir

-          Fotocopy Surat Nikah

-          Surat Ijin Suami/Orang tua

-          A K 1

-          S K C K

Kirim Lamaran ke :

PT FIOKEN KENCANA MANDIRI

Ringroad Selatan , Menayu, Tirtomirmolo, Kasihan Bantul

Paling lambat 1 Agustus 2010

Seleksi dua kali sebulan (tgl 12 & 29)

SUMBER : Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Yogyakarta

26 Tanggapan to “LOWONGAN PERAWAT JOMPO DI TAIWAN”

  1. yohanes perri said

    saya berminat untuk lowongan yang saudara tawarkan tapi saya baru lulus uantuk informasi lebih lanjut tolong hubungi saya di 081316940074
    thang’s sebelum nya

    • joe said

      untuk info lanjut,Silakan saja anda langsung menghubungi alamat yang tertera diatas…..

    • junaedi said

      Info Peluang Kerja Perawat/Bidan Ke Taiwan, kanada dan New Zealand sbg caregiver di RS Lansia :
      Silahkan Hubungi CV. Link Inti Pratama
      CP : Junaedi (0818232869)

  2. wastarih said

    saya ingin mendaftar kerja di panti jompo tapi sekarang masih di taiwan.akan pulang di bln 11_2010.bisakah proses di taiwan agar pulang nanti ga nunggu lama di kampung.karna saya ingin beli visa langsung di taiwan sebelum pulang.jika bisa tolong hubungi aku di 0935003595

    • joe said

      Silakan hubungi Taiwan Embassy/High Comission/Consulate di Indonesia

      Alamat: Gedung Artha Graha, 12th Fl. and 17th Fl.

      JL Jenderal Sudirman Kav. 52-3

      Jakarta Pusat

      Phone : (62-21) 515 3939

      Fax : (62-21) 515 4626

      Email : jkt@teto.or.id

      • chia hwa agenscy taiwan pjtki said

        bolehkah saya bergabung dengan pt bapak saya mempunyai job tkl/tkw pabrik,prt,panti jompo jika minat kabari dari saya lena +886 971 304 339 email j070406@kimo.com

  3. chia hwa agenscy taiwan pjtki said

    dibutuhkan banyak tkl job pabrik plastik,elektru,kaca,pertenakan dengan gaji,7-9 juta biaya potongan 13juta,tanpa potongan 20 juta proses nya 2-3 bulan tersedia juga jop wanita pabrik ,menjahit,panti jompo bagi anda yang berminat hubungi +886 971 304 339 email j070406@kimo.com

  4. Teguh said

    Terima kasih banyak atas informasinya yang sangat berguna….
    Saya mahasiswa D3 Keperawatan yang insyallah wisuda bulan september 2011, saya sangat tertarik untuk bekerja keluar negeri. Apakah ada lowongan kerja untuk tahun 2012 khususnya ke jepang , tolong infonya ?!
    Trims……^_^

    • junaedi said

      Info Peluang kerja perawat/bidan sbg caregiver di RS lansia ke luar negeri ke Taiwan, Kanada dan New Zealand.
      Hub : CV. Link Inti Pratama
      Ruko Grand Duta Kav. 19-21 Kemantren Sumber Cirebon
      Contact person : Junaedi (0818232869)

      • risa said

        saya ber minat sekali kerja di new zealand di panti jompo,gimana caranya?posisi saya sekarang sudah di new zealand welling ton,,,klo bisa hub saya di,email. (risa.gibson@yahoo.com)

      • siti apriyanti said

        saya juga berminat pergi ketaiwan atau k jepang bekerja di panti jompo
        mohon infonya
        (cty.apri@yahoo.com)

  5. jamaludin said

    saya jamaludin, lulusan keperawatan thn 2011
    saya berminat untk brkerja d panti jompo atau klinik . untk lbh lnjtny sy minta infoy. ke email saya ” jamaludin1313@yahoo.com” terima kasih.

  6. risa said

    itu,ada info menarik dari cia hwa agency tapi di email g,da balasan..di bel g,bisa no hp nya,,apa udah bangrut ya ????????????he.he..karna g da respond makanya
    sebel nich….

  7. trisna said

    sy akper D3 lulusan th 2011,apa masih ada lowongan di RS taiwan??mhon infonya

  8. zain said

    saya llsn akper D3 keperawatan thn 2010,apa ada lowongan untuk bekerja d panti jompo taiwan,korea selatan maupun lainnya.kl ada mohon hubungi saya di nmr 085330952047

  9. yatsiomy said

    SAYA Yatsiaomy llsan D-3 Keperawatan RS.St.ELisabaeth Medan thn 2009,apa ada lowongan bekerja d Panti Jompo ke Luar Negri untuk tahun 2012???? Jika ada mohon dihubungi ke nmr 081260562131, atau bisa kirim ke alamat email saya. yatsiomy.gomez@yahoo.com

  10. gretha said

    Saya lulusan D3 keperawatan september 2011dan ingin kerja di klinik atau panti jompo di luar negri khususnya jepang dan singapura.apa ada lowongan untuk tahun 2012?dan bagaimana cara untuk mendaftar?tolong hub saya di email greytamoed@rocketmail.com

  11. hepy said

    saya hepy, ingin bekerja sebagai caregiver atau perawat lansia di luarnegeri, mhn informasinya trmaksih.

  12. wahyu said

    saya baru lulus tahun ini ingin jadi careworker diluar negeri..

  13. Hasan sadikin said

    Saya berminat sekali iklan yang di tawarkan berharap untuk kelanjutanya
    0856 2941 302

  14. siti apriyanti said

    saya siti, saya baru lulus tahun ini,saya ingin kerja ke jepang atau taiwan mohon infonya
    terima kasih

  15. Mandy said

    What precisely honestly encouraged u to write “LOWONGAN PERAWAT JOMPO DI TAIWAN
    AKPER PEMKOT TEGAL”? Icertainly enjoyed reading the post!

    Thanks a lot -Julian

  16. fitri said

    saya fitri mhon infokan perawat jompo di taiwan
    bisa infokan ke Suani_fitri@yahoo.com.
    terima kasih

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 35 pengikut lainnya.

