AKPER PEMKOT TEGAL

Hidup adalah Proses Belajar dan Berjuang Tanpa Batas

LOWONGAN KERJA PERAWAT KE LUAR NEGRI

Posted by joe pada 23/04/2010

DIBUTUHKAN SEGERA PERAWAT

DEPARTEMEN KESEHATAN KERAJAAN ARAB SAUDI DIDUKUNG OLEH DEPNAKERTRANS RI DAN DEPKES RI

Dept.Tenaga Kerja No. : B2428?DPPT KLN/IX/8, 8 Sept 2004

Dept.Kesehatan RI : KS 00.015.2.0847/1 Sept 2004

Membutuhkan Perawat :

Untuk ditempatkan pada Rumah Sakit Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia

PERAWAT DENGAN SYARAT :

  1. Perawat Wanita, D3 lulus Akper th.1995-2007/S1 2008 di bid.Perawat.
  2. Berbahasa Inggris, yang tidak bias B.Inggris harus mengikuti pelatihan B.Inggris, tanpa dipungut biaya.
  3. Selama mengikuti pelatihan tempat tinggal,makan dan minum gratis
  4. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerajaan Saudi Arabia

GAJI DAN FASILITAS :

  1. Gaji US$ 800 s/d 1100 US$ per bulan.
  2. Tempat tinggal,makan,transportasi,baju seragam & pengobatan ditanggung
  3. Tiap tahun dapat LIBUR 45 HARI,gaji dibayar PENUH & TIKET PP GRATIS

FASILITAS TAMBAHAN

  1. Dapat melaksanakan umroh & haji dengan biaya yang lebih murah
  2. Asrama khusus wanita dapur lengkap dengan fasilitas dapur,kompor,kulkas/TV
  3. Kamar mandi+ WC lengkap untuk masing-masing kamar

Bagi yang berminat dapat mendaftarkan diri dengan melampirkan :

  1. Surat lamaran/Curriculum Vitae dan copy ijazah AKPER/SMA/SPK
  2. Pengalaman kerja,sertifikat penunjang lain(bila ada),KK/Akta lahir&izin orang tua atau suami
  3. D3 pengalaman kerja min 2 th, S1 pengalaman kerja min. 1 th
  4. Foto berwarna ukuran 4 X 6 (15 lembar)

NB :

  1. Untuk semua agama : Islam,Kristen,Budha
  2. Daftar langsung tanpa perantara
  3. Paspor/Tiket?Medical, Pelatihan GRATIS
  4. Bayar uang pendaftaran 1 Juta

ANGKATAN KE 12 th ke 5, Tes Mei 2010 / Training/Pendidikan BLK sudah mulai

Lamaran ke :

  1. HRD Gd. Tirta Surya Lt.1 Jl Warung Buncit Raya No.1 Loka Indah Jakarta Selatan 12740
  2. muchsin.basri@gmail.com
About these ads

112 Tanggapan to “LOWONGAN KERJA PERAWAT KE LUAR NEGRI”

  1. ririn said

    makasih atas infonya!!!

  2. dadangasep said

    pria nggak bisa apa?

  3. fernanda said

    lowongan kerja perawat keluar negeri angkatan ke 13 dimulai kapan ? tolong diberi tahu .

    • joe said

      Cb anda langsung contac person aja…atau lebih baik lg langsung datang ke alamat diatas.tx

  4. enik said

    sekarang kan udah lewat tuh lowongan krjanya, nah klo ada info lowongan kerja di luar ngri lagi tolong saya diberi info ya… makasih!

    • joe said

      Walaupun udah lewat tanggalnya…klo mba berminat bisa ko langsung datang ke alamat tersebut dengan membawa aplikasi.jd sewaktu-waktu bisa dipanggil. Atau bisa juga lewat PT. AMRI. penempatan tenaga kerja ke arabsaudi.sdh terbukti banyak tmn-tmn saya brangkat lewat pt ini

  5. Ai Nurlaela said

    ass..
    mohon info mengenai daftar kesana.
    terimakasih

  6. Dadang Rahmat said

    ass..
    mohon info mengenai daftar kesana.
    terimakasih

  7. zenal gunawan said

    saya kemari mu ikut program pus pronakes tapi sudah telat. gimana ada info lain gak ttg keluarnegri bagi perawat..? tolong kabari saya..

    • joe said

      jika anda berminat ikt seleksi ke jepang lewat puspronakes LN bisa menunggu pendaftaran berikutnya, karena tiap tahun dipastikan ada.Sebenarnya banyak juga lembaga-lembaga swadana(non pemerintah) yang memberangkatkan tenaga perawat ke LN..anda bisa coba hubungi dinakertrans setempat biasanya kerjasama bnp2tki. atau melalui perusahaan2 yang menempatkan perawat ke LN seperti : PT milinium muda mandiri, Pt RIM, pt amri.

  8. wenny gustari said

    harus ada pengalaman kerja y……
    kalo bru lulus D3 gmn????

    • joe said

      Ya sangat diutamakan memang yg sdh punya pengalaman kerja.kalau baru lulus anda bisa magang dulu ke rs2 u/ mencari pengalaman kerja.
      Pengalaman kerja akan menentukan penempatan juga

  9. Nia said

    Kalau loker D3 perawat ke korea ada tidak??thank bwt infonya

    • joe said

      maaf klo yang ke korea sy kurang tau.Biasanya info di perusahaan2 yg menempatkan tenaga kerja ke luar negri

  10. menai apulina said

    kabari saya…

  11. suki said

    saya mau kerja di jepang tapi datar nya kemana mohon info nya tx

  12. marina said

    maaf skrg ni sy msi kuliah…
    tpi saya niat bgt bt krja di arab. apa sewaktu” saya bisa kerja dsana lwat forum ini?
    mkasih sblumnya..

    • joe said

      Sy hanya bisa memberikan informasi aja terkait loker, untuk info lanjut/seleksi lanjut silakan anda llangsung ke instansi penyedia loker.terimakasih

  13. imas said

    saya baru saja lulus D3 keperawatan pa, jd tidak mmpunyai pgalaman kerja.. tp sya sngat brminat untuk bkerja k luar negeri.. mhon informasinyah!! trmaksih

  14. Yana said

    Saya mau kerja ke australia…..

    bagaimana cara nya, dan syarat nya apa asja????

  15. putri said

    saya mau kerja di jepang ada gak lowongan tuk tahun ini n pada bulan oktober dan lulusan s1 tahun ini.

    • joe said

      program g to g yg kejepang blm ada kbr bukaan pendaftaran lg. yg penting bekal bhs hrs bgs dl minimal bhs internasional

  16. bagus said

    saya baru lulus S1 keperawatan,bisa ga ya keja diluar negri??? mohon jawabannya…
    saya ingin bekerja diRS timur tengah

  17. Novi Dian Santoso said

    Hallo,..
    Saya berminat dengan info mengenai pekerjaan diKerajaan Saudi Arabia. Masih ada kah lowongan diatas? Saya berminat to join.
    Saya punya pengalaman kerja 8 tahun diRS swasta Jakarta dibagian ICU anak dan bayi.
    Bagaimana ya langkah selanjutnya untuk join?
    Terima Kasih

    Novi Dian

  18. rian said

    kenapa yang di butuhkan cewek

  19. surya ade putra said

    thanks atas infonya.mungkin saya baca artikel ini sudah terlambat,,,,
    masi ada kah gelombang laen di tahun 2010 ini untuk d3 keperawatan?
    atau masih ada lowongan kerja di luar negeri yang lainnya,, misalnya jepang,malaysia,dan kuching…di 2010 ini?
    pengalaman kerja saya di ICU,Ruang perawatan bedah,serta anak dan bayi.
    thanks infonya

  20. edi said

    askum maas kalo ad lowongan ke kuwaiit atau yang ke qataar,atau kalo memamg ad yang ke saudi tolomh hubungi saya doong maas saya minaat bangeeet kerja di saudi lagi,pengalaman kerja 2 taun di indo dan 2 taun di saudi makasih maas buat balasaanya……………….

  21. intan larasati said

    untuk pelatihannya bayar g??? brapa dan brapa lama pelatihannya??

  22. anita said

    sy mau tnya,..apa harus beragama muslimj y,.mohn maaf sebelumnya…!!

  23. bejo said

    klo kerja ke australia, atau amerika nga ad ya??? tlong infonya

  24. anom said

    is that affiliated to AMRI foundation or not?

  25. b management, bandung said

    kami mensuply banyak perawat lulusan d 3 akper dan s I , dari daerah jawa barat dan daerah lainya , untuk dalam dan luar negri dan sebagian sudah dibekali pendidikan bahasa inggris untuk perawat selama 3 bulan bagi pjtki dan perusahan yang membutuhkan bisa menghubungi 082115189674, atau email, management.berkah@gmail.com

  26. Nila Angraeny said

    Saya mau kerja ke arab.. tapi saya belum terlalu bisa bahasa inggris

    bagaimana cara nya, dan syarat nya apa asja????

    saya, anak D3 keperawatan 09, dan sy sekarang baru semester 3, tolong beri info yach… klo ada penerimaan loker ke arab, yah… sebagai tenaga kesehatan, atau pengajaraaa.

    syukron,
    wassalam.

  27. alyafei said

    mau dong ke australia saudi orgnya galak galak ngak

  28. junita said

    saya lulusan S1( sarjana keperawatan 2010)… bulan 8 saya lulus profesi ners.. kira2 kira ada lowongan kerja di jepang atau belanda ??? kalo tidak ada di dua negara ini dimana kira2 ada??

  29. uci lung said

    boleh ga S1= Ners lulusan tahun 2006
    pengalaman kerja kurang lebih 5 tahun

  30. tere said

    aq mau nax….. batas umur kalau cewek sampai berpa tahun ?
    aq bru mau ngambil profesi 1 thn dan skrng umurnya uda 23,,,,
    ada nga yg di australia?
    tolong dibalas
    mks

  31. Elfrida Novriyanti said

    ASs.bagaimana kalau seperti saya yang baru lulus s1 keperawatan,,ada kesempatan sekarang nggak,,,,saya benar2 berminat mengikuti program kerja ini??

  32. adhy said

    bagai mana nasib perawat laki2 apa ada lowongan kerja ke luar negri…?

  33. reko miri yulianto.amk said

    pak untuk keluar negeri, bekerja dan sekalian di sekolahkan lagi ada nda yeah?

  34. ada info low.kerja khusus untuk kamar bedah nga yah.sy pengglm di ok 9 th(spesil.orto.obgyn.bdh umum.&tht)usia sy 32 th.laki2.sblm trmksh

  35. slmt pagi pak joe
    pak,ada lwongan buat perawat laki2 D3 pengalaman ICU 3th
    kira2 pelatihan & penerimaan kapan lagi ya?
    trimakasih

  36. utha said

    Mohon infonya,low.perawat ke negara Asia ( Singapura,China dll ) utk perawat laki2

  37. Terimakash atas imformasinya ,saya senang sekali karna masi ada pondation yang mempasilitasi perwt indo.yg mau kerja di luar negri.saya mash di arab saudi di Alrafi-hospital tapi swasta makan tanggung sendiri .insyaallah desember saya finish contrac rumah sakit masih sangat butuh tapi tidak sanggup bayar gaji kita tinnggi karna capacitiy mash terbatas

  38. karyoni said

    klo yg thn 2011 2012 kfn fak..

  39. fifit bidwiansyah said

    saya lulusan D III keperawatan tahun 2010 dengan memiliki sertifikat BTCLS dan teknik kamar bedah
    yang buat cowok ad ga?
    makasih.

  40. kalau tahun 2013-2014 masih ada gk lowongan pekerjaan keluar negri bagi D3 keperawatan??

    mohon infonya ,,

    terima kasih..

  41. saya berharap kami yang kuliah di poltekes kemenkes lebih diperhatikan,,

    setelah tamat D3…

    terimah kasih…

  42. EZRAPHOebe@ymail.com said

    bila ingin mendaftar krja ke luar negri …apakah hrus test toefL?

    dan jika benar,,,berapa nilai toefl yg dibutuhkan agar dinyatakan standar keLuLuSannya?

    mohon infonya……

    terimah kasih…..

  43. zacky said

    cma bwt perempun ?
    laki2Y mn?

  44. ollyvia janabera said

    nama:saya olivia
    mau tanya ada lowongan kerja s1 perawat tanpa ners tidak?karna saya sedang membutuhkan sekali pekerjaan trimakasih

  45. oci etri said

    saya mau tanya kalo lulusan ners bisa dimasukkan ke pengalaman kerja gak buat melamar perawat clinic di LN ? mohon balasannnya terimakasih

  46. ajir said

    klau ada yg utk prawat laki@ ub 085768222311…mksh

  47. suliana said

    asalamualaikum….kpn lagi ada seleksi perawat ke arab saudi …saya sulian lulusa d3 keperawatan berminat ubtuk kerja disana…jika ada info tolong hub, saya.di no hp.085755707144

  48. rosalina said

    nama saya rosa,saya tertarik bekerja di luar negri.sy perawat icu.kolo ada pedawtaran u thn 2012 tolong hubungi saya 081372880012

  49. lelesa said

    assalamualaikum,

  50. uus usniawati said

    untuk tahaun 2012 ni apakah ada lowongan kerja dari DEPKES
    untuk bidan ?
    mohon infonya..

  51. Fitka said

    nama saya fika, lulusan D3 keperwaatan, pngen bngt kerja di arab saudi, kapan nih ada lwongan lgi….. kasih info ya

  52. firdaus said

    saya mau kerja kesana tapi saya lulusan tahun ini , kira2 bisa ga yaa ?

  53. kris said

    TEH ANOM,,, yupz,,,amri foundation itu bernaung pada pt. amri margatama.
    gmn mo ada angkatan 13, yg 12 aja smp skrg blm brgkt.

    how we r sacrifice there,,, till now no body tell us when will user from MOH come?

  54. kris said

    TEH ANOM,,, yupz,,,amri foundation itu bernaung pada pt. amri margatama.
    gmn mo ada angkatan 13, yg 12 aja smp skrg blm brgkt.

    how we r sacrifice there,,, till now no body tell us when will user from MOH come?

    miz u teh anom

  55. deni juandi said

    saya deni, lulusan akper 2009, pengalaman 2 tahun di RS. berminat kerja keluar negri tolong kabarin di no 08176717475/ nden_juan@yahoo.com trims……

  56. Rosiyah said

    saya ros,akper lulusan 2010,pengalaman kerja di clinik 1,5 th,saya berminat kerja ke luar,klo ada tlg hub 081807033331 atau di ros.zombi@yahoo.com makasih

  57. presss said

    ada lowongan kpan lagi yaa?

  58. Epi said

    saya epi bru lulus s1 keperawatan tpi belum nurse apa bisa? tpi aq pengen bgt bekerja di luar negri. klw bsa tolong kabarin aq y di no ini 085289683799. makasih….

  59. Herlina Ferawati said

    saya lulusan DIII keperawatan tahun 2011
    tp blm mempunyai pengalaman kerja, apa bisa ikt??
    tp saya berminat bekerja di jepang

    mohon dibalas ya??

    • joe said

      bisa,..klo ke jepang daftarnya sbg careworker

      • Herlina Ferawati said

        careworker apa ya?

        kalau begitu saya harus diasramakan/ dilatih dlm bahasa ingris dan lain2 dulu ya..
        kalau blh tau berapa lama masa asrama tsb
        tks
        mohon dibalas ya…

    • Herlina Ferawati said

      maaf pak careworker itu pengasuh orang tua atau lanjut usia ya?

      ya tdk apa2 saya sbgai careworker, tp saya tdk lancar bahasa asing, apakah dilatih dulu pak??

      brp lama pelatihannya pak?

      mohon dibaLas ya pak…!!!
      ke email saya linasilaban25@yahoo.co.id
      atau 081378352133
      mohon dibalas ya pak?

      saya sangat berharap balasan email bapak terimakasih banyak..

  60. indah brigita putri said

    maaf pak saya mau bertanya ttg kslmatn bg tenaga prwt dsna apakah terjamin? trmksh tlg jawabannya ya pak ( email:brigit_pu3@yahoo.com)

  61. Laela wahyu said

    selamat sore………
    saya mahasiwi kebidanan tapi akan lulus taun ini,saya mau bertanya apakah ada lowongan untuk lulusan DIII kebidanan ke jepang???

    terima kasih…….”

  62. idafarida said

    saya lulusan s1 farmacy pengalaman kerja 4 tahun,jika ad lowongan ke negara mana saja tolong hub email saya.idafarida83@ymail.com

  63. ade said

    pak untuk tahun 2012 ada nggak beasiswa keluar negeri untk tenaga kesehatan,,
    mohon infonya bapak,,,
    terima kasih
    tlg ksh jawabannya ke email (ade.ajah@rocketmail.com)

  64. dewi said

    pak, info ini masih berlaku untuk tahun ini atau tidak?? saya semserter akhir S1 keperawatan.. kalo saya minat bekerja di luar negri infonya kemana ya?? makasih ya pak..

  65. lia said

    apa ada lowongan keluar negeri untuk lulusan D3 keperwatan tahun ini???trms

  66. asep mahpudin said

    assalamualaikum…kalau untuk perawat laki2 ada lowongan gag..saya sangat ingin sekali kerja keluar negeri sebagai perawat..kalau ada info kirim ke perawatasep@yahoo.co.id atau hp. 081 572 481 999..terimakasih,,..di tunggu info selanjutnya..

  67. luberdiansyah said

    Peluang kerja yang bagus dan menarik

  68. bisa nih GO international….. :)

  69. saya laki laki lulusan DIII keperawatan tahun 2011
    tp blm mempunyai pengalaman kerja, apa bisa ikt??
    tp saya berminat bekerja di jepang dan saudi arabia

    gimana caranya pak…..?
    terimakasih

  70. saya laki laki lulusan DIII keperawatan tahun 2008 kira-kira kapan y ada lowongan lagi,? trus apa serangkaian persyaratan testnya itu harus selalu di pusat?

    terima kasih…………..

  71. trisha said

    saya bidan llsn thn 2008,pengalaman kerja sudah 3 thn menjadi bidan desa,tertarik loker untuk di rs arab saudi,tapi ko kebanyakan untuk perawat ya?

  72. nurrochman fadli said

    saya lulusan D3 KEPERAWATAN th 2007 sdah berpengalaman kerja di RSU selama 4 th,dan mempunyai sertifikat BLS/BCLS dan PPGD, apa kira2 masih ada peluang ya?tp bhs inggris tidak bisa…. mhon infonya trimakasih….

  73. Assalamualaikum Wr.Wb
    Saya Ridianto, Laki-laki berumur 22 tahun Lulusan D3 Keperawatan Negeri 2011, Belum berpengalaman kerja. Saya sangat berminat bekerja keluar negeri terutama ke Timur Tengah dan Jepang. Masih adakah lowongan yang saya maksud.?
    Kalau ada info mohon kirim ke u.ridianto01@yahoo.com atau hubungi 085758197378, 085758242153.
    Ditunggu infonya pak, terima kasih banyak.
    Wassalamualaikum Wr.Wb

  74. ROSIDAH said

    Saya rosidah umur sya 28 thn lulusan D3 keperawatan,pengalaman kerja 3 thn di taiwan di pnti jompo menguasai bahasa mandarin n bhs inggris bisa sedikit n saya berminat ke timur tengah or jepang.gmn masih da perekrutan lgi g n daftr di mna mohn petunjuk’y? makasi bgt tas info’y

  75. Vita christiyani said

    Wow….
    maunya kesempatan ini berlanjut terus.

  76. aya said

    asslm,saya aya lulusan D3 keperawatan saya minat k timur tengah/jepang pengalaman kerja magang di RSUD kardinah,saya berharap ada perekrutn. bisa hubungi saya di no. 081 326 900 034,terimakasih di tunggu konfirmasinya

  77. Sanny Yunita Naibaho said

    kapan ada lagi lowongan perawat keluar negri saya sangat berminat tolong diberitahukan
    makasih^_^

  78. hasan said

    kok buat pria tidak ada

  79. besna natalia said

    saya tamatan D-III kebidanan thun ini pak….
    saya berminat kerja di jepang…
    bisa sedikit berbahasa inggris tpi tidak mahir….
    apakah ada pelamaran ya pak,,,,??

    :: atas perhatian nya makasi ya pak ::

    besna_ndole@yahoo.com

  80. rasyaf said

    perawat cowok gmna prospek kerja nya?

  81. Kristina Kabi said

    Kapan ada penerimaan Perawat lagi ke luar negeri..? ada ngak yah tahun 2012..makasih?

  82. halo..saya masih baru tamat dan wisuda,, saya berniat kerja k timur tengah,, ,masih ada ga kesempatan,,,
    atas informasinya, saya sampaikan terimakasih

  83. Desi said

    sekarang masih di butuhkan gag ya?

  84. kartika said

    Saya lulusan D3 kebidanan tahun 2010,pengalaman kerja di LSM Internasional Mercy Corps (Unicef Foundation) 2tahun dan pengalaman bekerja sebagai tenaga paramedis di Puskesmas Rawat Inap Jatibarang.
    Apabila ada loker dengan kriteria tersebut mohon dikirim infonya Via Email…
    Terima Kasih

  85. mia amaliah said

    untuk bidan ada g yah kak

  86. Rita said

    Sy lulusan d3 perawat pengalaman kerja dipuskesmas 1thun, mengajar diSMK jur.kep 1 thn, kapan lg ada lowongan keluar negeri, caranya bgmN, tlong infonya ya,,, email sy ritasundayani@yahoo.co.id
    thanks

  87. Dyah Shfly said

    kalo tahun 2013 ada lagi g?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: